Sabtu, 22 Juni 2019

Strategi Trading Berdasarkan Fengsui dan Astrologi Financial

Di bawah feng shui bintang terbang. bahwa lokasi chi bumi selalu berubah-ubah sesuai dengan gerakan bintang-bintang. Secara periodik yang paling panjang naskah menunjukan adalah 180 tahun. Kemudian 60 tahun dan yang terdekat dan penting adalah periode 20 tahunan. Dalam 20 tahun ini yang paling signifikan perubahannya adalah karena apa yang disebut dengan Direct spirit dan Indirect spirit mengalami perubahan drastis yang mampu mempengaruhi sistem nasib. Atau ini berarti kita setidaknya tahu 20 tahun di depan nasib kita karena dibawah feng shui bintang terbang kita bisa menemukan lokasi chi bumi itu.

Indirect spirit adalah yang mempengaruhi nasib manusia pada bidang perekonomian. Dan Direct spirit yang dipengaruhi adalah hubungan antar sistem komunikasi. Atau mempengaruhi keberuntungan relationship. Singkatnya. di bawah teori bintang terbang satu rumah akan mengalami perubahan keberuntungan setiap 20 tahun sekali. Ini disebabkan perubahan tempat yang disebut dengan bintang gunung(direct spirit) dan bintang air(indirect spirit). Sehingga rumah periode 7 yang dibangun atau direnovasi sebelum tahun 2004 disebut rumah yang mempunyai keberuntungan masa lalu. Dan sekarang ini kita berada pada periode yang disebut periode 8 dan berakhir bulan Februari tahun 2024.
 demikian pula financial berubah ubah DAN INGAT BISA DI PREDIKSI
jika kita mengenal fengsui dan astrologi. karena pada dasarnya semua kehidupan kita bisa dihitung
dengan "ANCIENT KNOWLEDGE" yang mana ilmu ini sangat dirahasiakan jaman dulu, dan sampai saat inipun cukup sedikit yang mengetahui.
PREDIKSI MODERN SEPERTI fundamental dan tehnikal banyak yang kecewa.

 

Dalam beberapa naskah astrologi. penanggalan cina secara kronologis adalah catatan tertua dalam sejarah yang dimulai pada 2637 SM. Yaitu pada masa kekuasaan Kaisar Huang Ti yang memulai penerapan siklus pertama 12 shio (disebut juga sebagai cabang bumi) yang kita kenal sekarang. Jumlah shio adalah 12 maka satu siklus putaran cabang bumi adalah 12 tahun. Karena pengaruh yang disebut dengan batang langit (planet yang mempengaruhi) terdiri dari 5 planet yang kita kenal sebagai 5 unsur yaitu Kayu (Yupiter). Api (Mars). Tanah (Saturnus). Logam (Venus) dan Air (Mercurius) maka siklus total adalah 60 tahun. Sekarang kita berada pada siklus 78 yang dimulai pada tahun 1984 dan berakhir pada tahun 2044. Sedangkan nama-nama shio adalah dari legenda Sang Budha Gautama sebelum naik ke Nirwana memanggil semua binatang untuk menghadap. Namun hanya 12 binatang yang mengucapkan selamat jalan yaitu: Tikus. Kerbau. Macan. Kelinci. Naga. Ular. Kuda. Kambing. Monyet. Ayam. Anjing dan Babi. 




SALAH SATU ILMUWAN YANG MENYELIDIIKI HUBUNGANN  ASTROLOGI DAN METAL


Nick Kollerstrom Nick Kollerstrom memiliki gelar sains Cambridge dan telah bekerja sebagai guru sekolah fisika. Dia diakui di seluruh komunitas astrologi untuk studi perintisnya yang telah membawa latar belakang ilmiahnya ke bidang penelitian yang menarik di planet, tanaman dan logam. Dia telah aktif terlibat dalam studi tentang asosiasi logam-planet dan hal-hal lain yang sifatnya Hermatic selama 30 tahun, dan telah mengajar mata kuliah ini sejak tahun 1975. Karyanya dalam penelitian medis menghasilkan bukunya Lead on the Brain - panduan sederhana untuk polutan No.1 No.1 Inggris . Investigasi efek bulan pada pertumbuhan tanaman menyebabkan pada 1980-an panduan tukang kebunnya, Planting by the Moon dan buku tahunan populer Gardening and Planting by the Moon . Judul terbaru Nick Kollerstrom, Crop Circles: The Hidden Form , yang diterbitkan oleh buku-buku Wessex, menawarkan cara baru untuk mengalami misteri lingkaran tanaman, melalui geometri bentuk-bentuk yang diungkapkan pada tanaman.

Secara ekonomi, emas berfungsi sebagai semacam pusat jantung yang memelihara dan menjamin peredaran uang kertas. Denyut nadi perekonomian diambil dengan memperhatikan nilai emas. Dalam ingot yang sangat padat disimpan di bawah tanah, jauh dari sinar matahari
  saat ini emas digunakan sebagai obat jantung, ini adalah organ yang terkait dengan matahari. Dokter homeopati masih menggunakannya dengan cara ini dalam pengenceran tinggi dan menganggapnya sebagai obat untuk kondisi depresi atau bunuh diri: 'gerhana total jantung'. Penyebarannya dalam organisme manusia mencapai konsentrasi tertinggi di wilayah jantung. Emas digunakan oleh dokter untuk mendiagnosis masalah jantung. Ketika konsentrasi emas tertinggi dalam tubuh manusia terjadi di sekitar jantung, radio-isotop emas telah dikembangkan (isotop Au-195)

HUBUNGAN

Mengenai kualitas jantung yang dimiliki emas, para astronom semakin memahami dengan jelas bagaimana Matahari berfungsi sebagai pusat jantung tata surya kita. Ini memiliki detak jantung selama siklus sebelas tahun dan dengan demikian mengedarkan materi di sekitar tata surya. Ini adalah pusat jantung api dari makrokosmos, dan emas adalah logam Matahari. Rasakan korona matahari yang terbakar dengan sangat kuat, jantung api Anda. Emas berfungsi sebagai obat jantung.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar